Sponsors

11 Apr 2005

SMK Al - HUDA Bandarlampung

SMP SMA SMK AL-HUDA Bandarlampung. yang beralamatkan di jalan pesantren alhuda jatimulyo, kec jatiagung kab lampung selatan...
tak ada habisnya kenangan akan masa sekolah saya dulu disana ketika di jenjang SMK
Oia Nama saya Rian Aprianto, saya adalah siswa lulusan dari SMK AL-HUDA tahun 2010. banyak hal yang telah saya lewati bersama sahabat-sahabat saya beserta guru gurunya..
Saya lulusan Teknik mesin... saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para guru pengajar saya karena berkat beliau saya bisa menjadi seperti ini... masih terbayang jelas guru guru di ingatan saya seperti Pak Habib , Pak Mardi, Pak Sigit, Pak  Dwi, Pak Candra, Pak Sudono dan guru guru yang lain... saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas ke ihlasanya membimbing dan memberikan ilmunya kepada kami semua......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda