Sponsors

28 Apr 2011

About my blog

Blog ini dibuat hanya untuk mengembangkan kreatifitas saya & tidak ada unsur-unsur apapun. saya / Blog ini tidak bertanggung jawab atas segala macam software apapun atau apapun yang anda unduh. blog ini hanya sebatas membantu anda & mengarahkan anda ke url-url yang mungkin sedang anda cari selama ini.

About me: 
My Name: Rian Aprianto
Alamat: Bandarlampung
Pernah bersekolah di SMK AL-HUDA jurusan mesin
Umur: saat ini ketika tanggal 21/06/2011 saya berusia 17 tahun 3 bulan
Hobie: Mempunyai banyak hobi
Bintang: Pisces

Sedikit tentang saya. jika sahabat ingin bertukar link dengan saya yuk kita tukeran link....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda