Sponsors

1 Sep 2011

Pasang Kata Kunci Jebakan di Blog

Yapss pasang kata kunci jebakan di blog kita. pernah kebayang bagaimana jadinya??? hahaha bayangin sendiri aja ya.... biar nambah rame pengunjung blog kita kita pasang aja jebakan eithh tapi bukan jebakan tikus lohhh
jebakanya berupa teks yang bakalan menjadi kata kunci atau umpan manis yang banyak dicari orang. berawal dari pikiran saya yaitu bagaimana biar blog saya bisa dikenal?? gimana tuh saya juga bingung... tadinya... sekarang juga masih bingung

ternyata setelah saya teliti ceilehhh macam profesor aja nih... 'ternyata kata kunci' lah lagi lagi kata kunci. tapi saya bilang sekali lagi kata kunci itu penting. logikanya bagaimana sobat masuk rumah kalau rumahnya dikunci? pasti nyari kunci dong masa lompat pagar dikira maling dong hahaha.....

kata kunci di blog berupa teks, keyword, yaitu judul posting dan teks posting... buat seakurat mungkin nah bahasa saya sudah mulai acak acakan ni... jadi maklum aja ya.. intinya " taru judul posting di dalam postingan sobat"... nah gitu doang??????? ia,, itu yang selama ini saya lakukan.. awalnya blog saya tidak berpengunjung dan sekarang.... 1,2,3 ada yang mampir tiap hari kalau tidak percaya gunakan keyword tema khusus nokia c1-01 dan lihatlah..... begitulah kira-kira. oke sedikit dari saya.

sa;am bloger bandarlampung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda