Sponsors

23 Des 2011

Sony Ericsson Merubah Nama Menjadi SONY

Benarkah Sony Ericsson kini berubah nama menjadi SONY?? Sony telah mengumumkan niat mereka untuk mengakuisisi saham Ericsson di Sony Ericsson pada bulan Oktober 2011 lalu. Transaksi itu dikatakan akan selesai dalam Mulai bulan Januari 2012,  kita tahu bahwa perubahan nama menjadi hanya ‘Sony’ (yang tak
terelakkan) tidak akan terjadi sebelum pertengahan-2012. Setelah Sony mengambil alih, mereka hanya akan berkonsentrasi pada penjualan smartphone, di mana ponsel low end akan diskontinue.

Robek Kristian, eksekutif VP dan kepala penjualan dan pemasaran di Sony Ericsson, ketika berbicara kepada Times of India, mengatakan:
“Banyak perencanaan yang masuk dalam mendapatkan branding yang tepat, tetapi kita akan selesaikan pada pertengahan tahun depan ini yang akan berarti bahwa investasi pemasaran dan periklanan akan naik..
Dengan fokus mereka sekarang sedang hanya pada smartphone, kita bisa mengharapkan yang jauh lebih baik dari “Sony” di masa depan.  Biaya yang dikeluaran Sony untuk menghilangkan kata “Ericsson” ini mencapai 1.5 miliar USD.
Mudah-mudahan ini akan menjadi awal yang baik bagi kemajuan teknologi dunia.

1 komentar:

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda