Sponsors

9 Jun 2011

fitur baru Membuat read more ; new read more simple

Udah lama ga' posting kali ini bakalan posting tentang fitur baru Membuat read more ; new read more simple yang dipersembahkan bloger untuk para pengguna bloger yaitu
related post... hemmm gimana tuh... tanpa saya sadari diwaktu posting ada sebuah gambar icon kecil ketika kita sedang memposting article kita lebih tepat namanya insert jump break dan ternyata itulah yang tengah ditunggu-tunggu bagi para bloger newbie seperti saya ini.

Tapi upss katanya sih fiturnya hanya berjalan di template bawaan bloger atau tema dari bloger buat yang udah make tema selain dari blogersih saya blum tau bagi yang tau mohon penjelasannya ya....

Yang kedua kayaknya gak berfungsi di blog lama bloger,,,, harus di set menggunakan fitur baru bloger...

Caranya buat yang blom tau:

  1. login ke akun blog sobat
  2. pilih rancangan
  3. lihat paling bawah bertuliskan stelan global
  4. rubah dari editor lama menjadi editor yang dimutakhirkan
 
selesai sekarang jika sobat ingin membuat batas postingan fiturnya sudah bertengger diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda