Sponsors

23 Jun 2011

Acdsee profesional

SOftware Acdsee profesional
   Unduh   dan   Simpan   file

SOftware  grais   untuk   anda :thumbsup: huhhh maunya yang gratis doang . apakabar   sahabat   bagaimana   kabar   sahabat   semua?

Ada   jutaan   Software   di   dunia   ini. yang   mempunyai   fungsi   positif   dan   negatif   semua   tergantung   dari   pencipta    dan   penggunanya.  ada   banyak   software   di  dunia   ini   dan   saya   membantu   anda   menemukannya  hehehe sok juga ne saya... kidding   ^_^

Maksud    saya ,   saya   hanya    membatu    menemukanya   melalui     link    saja    sahabat.    terlebihnya tersereh    sahabat    semua.


Ada   bayak   program   yang   berguna   ko'   buat   kita   semua   contohnya   potoshop,  movie maker,   dll occe  dehh   capcus   dehhhh    intinya    silahkan   sahabat   unduh  SOftwarenya   sesuai   dengan   judul   nya. maksudnya?:shrug:.

 judul postingan saya itulah SOftwarenya yang saya maksudkan. udah intrinya download aja beres kansiang.. okeyyyyyyyyy

Unduh Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda