Sponsors

2 Jul 2011

Kenapa Situs .CO.CC Menghilang atau DIBANNED

Kenapa situs.CO.CC  tidak ada di daftar pencarian google? di banned kah? atau MENGHILANG lalu kemana
Ada yang tau ga' kenapa bisa sampai demikian? waktu saya nyari dengan kyword .co.cc contoh rian.co.cc ko tidak ada di daftar pencariannya.  semua indexnya menghilang entah kemana. Pertanyaan saya kenapa ini dan
mengapa apakah sebentar atau selamanya atau om google sedang ngambek sama si domain kesayangan saya ini

dan ternyata  setelah  tanya  kesana  kemari  dapet  hasil  yang  mengejutkan yaitu sejak tanggal 31 juni 2011 domain ini telah menghilang dari peredaran. lemes banget rasanya denger kabar ini.... tapi itu hanya kyword nya saja yang hilang ketika saya mengetikan urlnya masih bisa. kali ini google benar-benar membuat kehebohan masal. Saya selalu berharap mudah-mudahan tidak dibanned dan kembali seperti semula walaupun udah banyak temen temen yang mulai beres beres mau pindahan domain hehehe kaya rumah saja. tapi saya tidak terpengaruh dan akan tetap bertahan dengan domain .co.cc karena kabarnya belum pasti menurut saya. jika emang beneran ya terpaksa angkat kaki dari .co.cc

Kita tunggu saja perkembangannya mudah-mudahan tidak.

buat temen-temen yang lebih tau jelasnya dimohonkan infonya disini terms...

1 komentar:

  1. blog saya udah beres beres rumah gan dari co.cc karna g bisa d akses, sekarang kembali ke alamat asal aza .blogspot.com hehe

    BalasHapus

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda