Sponsors

11 Jul 2011

Pasang STT 2 di Blogspot ; Search Terms Tagging 2

Tutorial pasang sst 2 di blogspot.Selama ini stt 2 hanya bisa dipasang pada wordpress kini Cara pasang STT 2 bisa di blogspot namun caranya jelas berbeda.
stt 2 itu adalah singkatan dari (Search terms tagging 2)  dengan memasang stt2 kita bisa kebanjiran pengunjung blog. nah cara ini selama ini sangat manjur pada blog wordpress, mungkin akan sama pada blogspot.

Buat sobat yang ingin pasang stt 2 ini di bognya silahkan lakukan cara berikut

  1. masuk ke akun blog sobat
  2. pilih rancangan
  3. kemudian tambah gadget
  4. kemudian copy script berikut
  5. <script type="text/javascript" src="http://www.software-plus.org/sample/js.php"></script>
setelah itu simpan mudah kan.... happy bloging kawan...

3 komentar:

  1. bagus artikelnya bro dan aku suka dan salam kenal dari mico dan juga mau film gratis disini juga ada silakan kunjungi ok makasi

    BalasHapus
  2. gan ane mau nanya nih , apakah scriptnya masih bisa berfungsi atau enggak sih , soalnya banyak blogger yang buat artikel dan menyarankan menggunakan cara yang sama dengan diatas , dan saya rasa ini artikel dah lama sekali ...

    BalasHapus
  3. mas masih aktif nda nih script ?

    BalasHapus

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda