Sponsors

11 Jul 2011

remaja yang suka sex ; teens who like sex

Remaja Yng free sex buat remaja masa kini maupun masa depan tanpa sadar dari tahun ketahun ratusan bahkan jutaan anak yang dibuang karena sang orangtua tidak ingin menanggung malu akibat perbuatannya.

ini semua tidak terlepas daripada perkembangan pergaulan seorang remaja. banyak remaja yang melakukan aborsi yang ujung-ujungnya membunuh benih seorang manusia. mungkin saat melakukanya bisajadi dia tidak sadar karena pengaruh minuman, ataujuga mereka sadar tetapi tidak berfikir panjang.

Marilah kita introspeksi diri bahwasanya sex tanpa ada hubungan suami istri itu tidak baik, marilah mendekatkan diri kepada tuhan agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Semua biasanya berawal dari pergaulan. pilihlah teman yang kiranya akan membawa efek positif untuk anda. karena teman tidak bisa bertanggung jawab atas diri anda yang bertanggung jawab adalah diri anda sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda