Sponsors

17 Mei 2011

Cara merubah blog dari No Follow menjadi Do Follow

Hmmm...tidak terasa sudah beberapa hari saya tidak posting di blog ini ya,maklum karena saya juga lagi banyak kesibukan di luar sana yang sangat menyita waktu,dan saya lebih banyak mengisi postingan pada blog baru saya yang bertema blog monetizing,umurnya baru 3 hari :)

Pada tips dan trik blog kali ini saya ingin sharing info mengenai cara merubah blog dari no follow menjadi do follow.Kalau rekan-rekan blogger yang senior pasti sudah ga asing lagi dengan cara ini.

Sebenar nya apa sih kegunaan dari blog Do Follow?

1.Google akan mendeteksi alamat blog yang berkomentar menjadi linkback

2.Bisa meningkatkan jumlah komentar ( walaupun tidak mutlak seperti itu ),karena dengan meninggalkan komentar bisa meningkatkan jumlah backlink ke blog mereka.

Keuntungan terbesar nya menurut saya ya kedua hal diatas.

Bagaimana cara merubah blog No Follow menjadi Do Follow?
baca selanjutnya di http://www.trikblog.co.cc/2009/03/cara-merubah-blog-dari-no-follow.html  







''Maaf pencarian terkait"Cara merubah blog dari No Follow menjadi Do Follow " tidak ada di blog ini 
Blog ini hanya membantu anda untuk menemukan apa yang mungkin anda cari."