Sponsors

14 Mei 2011

MASALAH FACEBOOK TIDAK BISA KOMENTAR

Tips facebook tidak bisa komentar


help me............. Facebook nggak bisa komentar, kenapa yah??

Dulu saya pernah ngalamin hal tersebut, tanpa tau sebabnya tau tau facebooknya ga'k bisa nulis komentar bingung deh jadinya.... kira-kira kenapa ya?? apa akunnya apa facebooknya??? karena ga' tau harus ngapain
aku biarin aja siapa tau facebooknya yang lagi error aku coba selama 3 hari tetep nggak bisa, Udah mulai pasrah ne,,,
Hari keempat nyalain komputer, trus buka fb sambil baca bismilah..... abis itu nyoba komentar dan "ALhamdulilah facebook saya sudah bisa digunakan kembali seperti biasa

1 komentar:

  1. akun fb saya juga mengalami hal yg sama...
    tidak bisa komentar, update status, like, dll
    bingung......
    ada solusinya gak ?

    BalasHapus

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda