Sponsors

18 Mei 2011

Trik Memperbaiki windows tanpa instal ulang | Update

Setelah sebelumnya saya buat pembahasan tentang "Perbaiki Error di Komputer anda dengan 360Amigo" ,sekarang saya buat pembahasan tentang "trik memperbaiki windows tanpa instal ulang" . Mungkin hati kecil anda ingin bertanya "apa bedanya dengan melakukan instal ulang ???,Jawabannya "jika anda menginstal ulang itu waktunya akan sangat lama ,berjam-jam tapi dengan trik berikut anda kan lebih menghemat waktu .Ok silahkan baca .


1. Memperbaiki Instalasi (Repair Install)
Jika Windows XP Anda rusak (corrupted) dimana Anda tidak mempunyai sistem operasi lain untuk booting, anda dapat melakukan perbaikan instalasi (Repair Install) yang bekerja sebagaimana setting (pengaturan) yang awal.

    * Pastikan Anda mempunyai kunci (key) Windows XP yang valid.

    * Keseluruhan proses akan memakan waktu kurang lebih 1/2 atau 1 jam, tergantung spek komputer Anda.

    * Jika Anda dimintai password administrator, sebaiknya Anda memilih opsi perbaikan (repair) yang kedua, bukan yang pertama.

    * Masukkan CD Windows XP Anda dan lakukan booting dari CD tersebut.

    * Ketika sudah muncul opsi perbaikan kedua R=Repair, tekan tombol R, ini akan memulai perbaikan.

    * Tekan tombol F8 untuk menyetujui proses selanjutnya “I Agree at the Licensing Agreement”.

    * Tekan tombol R saat direktori tempat Windows XP Anda terinstal. Biasanya C:\WINDOWS Selanjutnya akan dilakukan pengecekan drive C: dan mulai menyalin file-file. Dan secara otomatis restart jika diperlukan. Biarkan CD Anda dalam drivenya.
..... lanjutkan membaca dihttp://www.blogtrik.co.cc/2011/05/trik-memperbaiki-windows-tanpa-insatal.html"







''Maaf pencarian terkait" Trik Memperbaiki windows tanpa instal ulang | Update" tidak ada di Blog ini. Blog ini hanya membantu anda untuk menemukan apa yang mungkin anda cari''