Sponsors

14 Mei 2011

Solusi tidak bisa ganti nama facebook

gara-gara keseringan merubah nama, sebenarnya tidak terlalu sering hanya beberapa kali, masih dalam tahap wajar menurutku.
Semuanya berawal saat aku googling dan menemukan sebuah thread Yang menurutku layak dicoba di forum kaskus yaitu cara bikin username hiang di facebook
Lalu aku mengikuti langkah langkah yang diberikan di situ, Akan tetapi pertama kali mencoba gagal dikarenakan ternyata di komputer warnet yang aku gunakan belum terinstal FONT ARIAL UNICODE MS sedangkan untuk merubah Nama facebook kita agar tidak kelihatan memerlukan sebuah karakter tidak kelihatan dari font arial unicode ms tersebut Lalu iseng-iseng lagi coba dirumah mengganti nama akun facebookku beberapa kali, nah mungkin gara-gara itu aku sekarang sudah tidak bisa lagi mengganti nama facebook. Jadi buat sobat yang sering gonta ganti atau merubah nama facebooknya aku sarankan jangan terlalu sering deh, karena akibatnya sobat tidak bisa lagi merubah nama fb dengan nama yang baru,,,,,,, !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya tidak online selama 24 jam jadi silahkan berkomentar disini. silahkan berkomentar yang baik karena saya tidak bertanggung jawab atas komentar anda