Sponsors

17 Mei 2011

Titik Erotis Yang Akan Menyulut Gairah Seks Pasangan Wanita Anda

Jika anda menduga bahwa titik erogen (erotis) di tubuh wanita hanya itu-itu saja, maka Anda salah besar! Ada berbagai titik yang akan menyalakan gairah pasangan Anda, asal Anda tahu bagaimana menyalakannya. Nah, disini ada sedikitnya 12 titik erotis yang apabila anda sentuh akan langsung menyulut gairah pasangan anda. Silahkan dipelajari!

1. Kepala (Sensitivitas: 3/5)

Coba pijat kepalanya, jalankan jari Anda di kepalanya, atau tarik dengan lembut, hal ini akan membuat dia merasa nyaman. Sekalian cuci rambutnya, hal ini akan membangkitkan gairahnya!

2. Telinga (Sensitivitas: 4/5)

Jalankan lidah Anda di sekitar bagian luar telinganya, jilat, gigit2 mesra, atau gunakan bibir Anda untuk meng’gigit’ bagian tadi, tidak mungkin Anda tidak akan membakar dia secara langsung! Hindari lidah Anda di bagian dalam telinga, cukup luarnya saja, hal ini akan membuatnya tidak tahan ingin segera merengkuh Anda!

12 titik erotis pada wanita
Gambar: Ilustrasi

3. Bibir (Sensitivitas: 3/5)

Biarkan bibir Anda menyentuh bibirnya dengan lembut, jika Anda sedang garang, tidak ada salahnya juga Anda melakukan serangan agresif, asal ingat, jangan terus menerus, kecup lembut bibirnya, dan Anda akan membuka pintu gerbang yang tidak akan mau ditutupnya lagi!

4. Leher (Sensitivitas: 3/5)

Bagian sempurna untuk Anda jelajahi dengan berbagai cara, hisapan, ciuman, gigitan mesra dengan bibir, atau jilatan kecil menggoda. Coba mainkan lidah Anda mulai dari leher sampai ke daerah antara bibir dan telinga dia!

5. Payudara (Sensitivitas: 4/5)

Daerah tentunya selain menggoda Anda, juga sangat menggoda bagi dia. Daerah ini dapat Anda bakar dengan berbagai macam cara, dan berbagai macam media, baik jari, gigi, lidah, bibir, bahkan alat kelamin Anda. Pada saat berhubungan pun, gerakan meremas dengan lembut akan sangat menarik dan menyenangkan bagi dia......lanjutkan membaca di http://www.seksehat.info/pasutri/12-titik-erotis-yang-akan-menyulut-gairah-seks-pasangan-wanita-anda.html








''Maaf pencarian terkait"Titik Erotis Yang Akan Menyulut Gairah Seks Pasangan Wanita Anda " tidak ada di Blog ini. Blog ini hanya membantu anda untuk menemukan apa yang mungkin anda cari''