Sponsors

17 Mei 2011

Tips wanita masih perawan atau tidak

Bagi wanita payudara merupakan organ luar yang mempunyai peranan cukup banyak, tidak hanya sekadar mampu menggoda nafsu kaum adam saja, tapi buah dada ternyata bisa dijadikan parameter bahawa wanita itu pernah disentuh oleh laki-laki atau belum. Payudara wanita yang belum pernah disentuh, akan terlihat lebih kencang. Berbeda dengan payudara wanita yang sudah pernah disentu/dipegang laki-laki, payudaranya akan terlihat kendor dan lebih besar dari ukuran asalnya, lebih sering disentuh, terlihat lebih kendor.

Bagiamana cara mengetahuin keperawanan wanita melalui payudara?

Bapak bangsa kita, Presiden Soekarno ternyata punya cara unik untuk menentukan seorang wanita masih perawan atau tidak. Dalam buku “In Memoriam” karya Rosihan Anwar, terungkap cara Bung Karno menentukan gadis yang masih perawan. Rosihan Anwar adalah seorang jurnalis yang sudah kritis ketika era pemerintahan Soekarno.

    “Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada ..... lanjutkan membaca di http://www.seksehat.info/lifestyle/mitos/cara-mengenali-wanita-yang-masih-perawan-part2.html" 








''Maaf pencarian terkait"Tips wanita masih perawan atau tidak" tidak ada di Blog ini. Blog ini hanya membantu anda untuk menemukan apa yang mungkin anda cari''