Sponsors

17 Mei 2011

Tips menjadi Web Developer handal

Anda punya keahlian dalam desain web? atau anda jago koding program? Saya yakin dengan 2 modal dasar itu, anda bisa mulai mendapatkan banyak uang dari internet. Bagaimana cara nya? Pada tips dan trik blog kali ini, saya ingin bagikan rahasia nya kepada anda.

tips dan trik blogger

1. Cari tau bidang apa saja yang sedang dibutuhkan pasar saat ini

Didalam dunia website, kita mengenal banyak sekali aplikasi website saat ini. Sebisa mungkin anda harus bisa memenuhi semua kebutuhan tersebut, walaupun tidak langsung secara keseluruhan, tetapi setidaknya secara bertahap namun pasti.

2. Cari rekanan atau partner yang bisa membantu pekerjaan anda

Ini sangat penting. Contohnya adalah saya. Keahlian saya adalah pada bidang web desain. Saya cukup menguasai bidang HTMl dan CSS, sehingga untuk masalah desain web, saya bisa kerjakan sendiri. Kelemahan saya adalah bagian koding program, biasa nya untuk membuat aplikasi website tertentu. Bagaimana cara saya mengatasi permasalahan ini?

Jawaban nya adalah: Cari partner yang menguasai bidang tersebut.... lanjutkan membaca di http://www.trikblog.co.cc/2010/02/9-tips-menjadi-web-developer-handal.html







''Maaf pencarian terkait"Tips menjadi Web Developer handal " tidak ada di blog ini.
Blog ini hanya membantu anda untuk menemukan apa yang mungkin anda cari."