Sponsors

17 Mei 2011

Tips memilih template yang SEO friendly

Untuk pengguna blogspot,sekarang sudah tersedia ribuan template menarik yang bisa anda gunakan untuk memperindah tampilan blog anda.Ada yang bergaya magazine template,2 colum template,3 colum template,dan ada juga yang 1 colum template,semua tergantung selera.

Pada tips dan trik blog kali ini,saya ingin sharing mengenai tips untuk memilih template yang SEO friendly ( Yang disukai oleh search engine ).

Pertama,yang harus anda ketahui adalah alur search engine dalam membaca blog kita untuk di index ke dalam program mereka.

1.Search engine mengindex blog mulai dari bagian atas kiri dan berakhir pada bagian kanan bawah.Sama seperti kita sedang membaca sebuah buku.

trik blogger | tips blogger
2.Yang paling awal di index adalah title tag.

Nah oleh karena itu ada beberapa tips yang bisa kita gunakan dalam memilih template blog,dengan melihat arah pergerakan dari index..... lanjutkan membaca di http://www.trikblog.co.cc/2009/03/tips-memilih-template-yang-seo-friendly.html







''Maaf pencarian terkait"Tips memilih template yang SEO friendly " tidak ada di Blog ini. Blog ini hanya membantu anda untuk menemukan apa yang mungkin anda cari''