Sponsors

17 Mei 2011

Tips mengamankan komputer dan bisnis online anda

Sekitar seminggu yang lalu, akun paypal, gmail dan yahoo saya terkena hack. Uang saya di paypal semua nya di curi oleh si hacker. Untung saja saya langsung telepon ke paypal begitu saya mengetahui akun paypal saya di hack, dan langsung di limit saat itu juga.



Begitu juga dengan email Yahoo dan Gmail saya. Semua bisnis online saya menggunakan kedua email tersebut. Kedua duanya pun terkena hack. Sampai saat ini saya akhirnya bisa mendapatkan semua email tersebut kembali.

Bagaimana cara saya mendapatkan email saya kembali? Gunakan fasilitas email recovery dari Yahoo dan Gmail untuk mendapatkan nya, anda bisa cari di google untuk informasinya.

Berdasarkan pengalaman saya ini, ada beberapa tips mengamankan komputer dan bisnis online anda yang WAJIB ANDA TERAPKAN, BILA ANDA COBA MENGABAIKAN INI, SIAP-SIAP SAJA SUATU SAAT MIMPI BURUK INI AKAN MENDATANGI  baca selanjutnya di http://www.trikblog.co.cc/2011/01/9-tips-mengamankan-komputer-dan-bisnis.html








''Maaf pencarian terkait" Tips mengamankan komputer dan bisnis online anda" tidak ada di blog ini 
Blog ini hanya membantu anda untuk menemukan apa yang mungkin anda cari.